Cara Mengikuti Turnamen Trading IQ Option

Mengikuti turnamen adalah salah satu cara yang digunakan untuk mendapatkan modal trading. Cara ini tanpa mengeluarkan uang satu rupiah-pun.

Di iq option ada dua jenis turnamen yaitu turnamen dengan biaya partisipasi dan turnamen gratis.

Turnamen gratis ini bisa diikuti oleh siapa saja menggunakan akun demo, sedangkan turnamen berbayar menggunakan biaya partisipasi tetapi tentu hadiah yang lebih besar.

Saya sangat menyarankan bapak/ibu berpartisipasi dalam turnamen ini, khusunya yang gratis, karena akan berkesempatan memenangkan hadiah saldo nyata yang bisa di tarik.

Langsung saja, untuk mendaftar turnamen caranya adalah pergi ke tautan berikut ini: https://id-iqoption.com/id/tournaments

Tampilan halaman turnamen
Tampilan halaman turnamen

Disana Anda akan melihat Turnamen aktif dan Turnamen mendatang seperti gambar diatas.

Turnamen aktif maksudnya adalah turnamen yang sedang berlangsung, anda dapat langsung ikut serta dengan mengelik tombol Registrasi.

Pada gambar dibawah ini Anda akan melihat cara ikut serta dalam salah satu turnamen trading di IQ option

Penjelasan maksud dari masing-masing
  1. Kapan turnamen akan berakhir
  2. Biaya Registrasi untuk ikut serta dalam turnamen, jika biaya 0 artinya siapa saja bisa ikut turnamen.
  3. Jumlah peserta yang sudah Registrasi
  4. Berapa lama turnamen berlangsung, pada gambar diatas bisa disimpulkan bahwa turnamen sudah berjalan sejak empat hari yang lalu
  5. Total dana hadiah yang kan dibagikan kepada pemenang
  6. Distribusi dana hadiah sesuai peringkat pemenang pada akhir turnamen.

Cara Trading Akun Turnamen

Setelah Registrasi pada suatu turnamen yang anda pilih, anda akan diberikan akun turnamen yang digunakan untuk trading, akun turnamen ini akan diisi saldo virtual sesuai besaran yang sudah ditentukan.

Ketika turnamen sudah dimulai, masuk ke platform atau aplikasi trading, lalu klik pada saldo dan pilih Akun Turnamen.

Cara berpindah dari akun demo ke akun turnamen

Kemudian trading menggunakan akun turnamen tersebut dan berusahalah membuat keuntungan sebanyak-banyaknya supaya anda masuk dalam peringkat 30 besar ketika turnamen berakhir.

Peraturannya pemenangnya sederhana, yaitu saat turnamen berakhir, peserta dengan saldo tertinggi akan menjadi pemenang. Biasanya diambil 30 pemenang dan total hadiah tersebut dibagikan kepada 30 pemenang yaitu 30 trader dengan saldo tertinggi. Peringkat satu akan mendapat hadiah terbesar, diikuti peringkat dua dan seterusnya. Jadi semakin tinggi peringkat anda, maka semakin besar hadiah yang akan anda dapatkan.

Sebagai contoh dalam turnamen diatas, peringkat satu akan mendapatkan hadiah sebesar $725. Kesimpulan-nya adalah dengan modal $4 pendaftaran maka anda bisa mendapat $725 keuntungan jika menjadi peringkat pertama. Jika anda tidak bisa menjadi peringkat pertama, anda juga berhak mendapat hadiah selama berada di 30 peringkat teratas.

Contoh distribusi hadiah turnamen

Selain itu ada banyak turnamen lain dengan hadiah yang jauh lebih besar. Biasanya semakin besar biaya partisipasi nya maka semakin besar hadiah nya.

Langsung saja menuju https://id-iqoption.com/id/tournaments untuk melihat semua turnamen yang tersedia.

Back to top button